Under , Added at 2015-12-18 23:59:36

Sinopsis
“Ketika cinta memanggilmu, maka dekatilah ia walau jalannya terjal berliku.” Begitulah kata Kahlil Gibran. Ya, cinta memang buta. Dia tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk datang dan pergi. Kisah-kisah nyata yang terurai dalam buku ini seolah menyadarkan kita bahwa cinta memang kadang tidak bisa dilogika.

Menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan? Mau mengorbankan materi dan waktunya demi cinta? Nekad menjalin hubungan dengan pecandu narkoba, pasangan beda keyakinan, atau malah pasangan posesif yang ringan tangan? Jatuh cinta dengan saudara? Atau malah pernah mencintai pasangan sesama jenis? Semua kisah itu terangkum dalam buku ini.

Mari, duduklah sejenak. Hangatkan hatimu dengan secangkir teh dan kisah-kisah nyata bertema cinta buta dalam buku ini dan biarkan urusan lain menunggu sebentar. Enjoy your tea time.

Kontributor : Andiana Moedasir – Angeline Julia – Artmeza – Carolina Ratri – Dian Iriana – Dwi Rahmawati – El Syifa – Evi Sudarwanto – Ika Akbarwati – Kalis Mardi Asih – Maya Floria Yasmin – Mey Zhafira – Riana Dewi – Said Umar –Tikah Kumala – Uni Zalika – Veronica Faradilla – Wangi Mutiara Susilo – Winda Krisnadefa – Yuska Vonita
 
----

Pemesanan:

  • WA: 0896-3947-3397
  • BB: 754684A5
  • Line: @Stiletto_Book
  • Email: orderbuku@stilettobook.com

Share this: