Under Profil Penulis, Added at 2016-06-27 14:09:12

Saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Program Magister Profesi Psikologi Bidang Klinis di Universitas Islam Indonesia. Sembari menyelesaikan tesisnya, Irni aktif sebagai Konselor Freelance, Tester, dan Interviewer di beberapa Biro Psikologi milik rekan sejawat yang ada di Samarinda.

Wanita yang kini berusia 28 tahun dan sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya, aktif sebagai staf pengajar tetap di Prodi Psikologi Fisipol Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Selain itu, Irni juga aktif sebagai staf pengajar luar biasa di Prodi Psikologi Fisipol Universitas Mulawarman Samarinda, dan menjadi tentor di beberapa LPK, seperti El Rahma Education Center, LP3I Business College, dan Ganesha College.

Perempuan kelahiran Samarinda yang suka tantangan dan hal baru ini tertarik dengan dunia psikologi dan tulis-menulis sejak duduk di bangku SMP. Kebiasaan mendengarkan teman-teman terdekatnya curhat dan aktif di Organisasi Majalah Dinding, membuat calon ibu ini tidak pernah berhenti meninggalkan dunia aksara dan psikologi. Beberapa karya yang telah dipublikasikan antara lain: Ayo Kamu Pasti Bisa (Gramedia Pustaka Utama), antologi PERCA yang ditulis oleh 17 perempuan Kal-Tim (BWC & JPK), antologi Event Tahun Baru I (Ae Publishing), dan antologi Anak Nakal atau Banyak Akal? (Elex Media Komputindo).

Dengan senang hati, jika disapa di:

E-mail: irni.psyche@ymail.com

Blog: www.thismysimplelife.blogspot.com


Share this: