MENYAMBUT SUBUH

IDR 57.000

Penulis

: Tim Literasi Kelas XI IPA 2

SMAN 75 Jakarta

ISBN : 978-602-336-775-7
Tanggal Terbit : September 2018
Jumlah Halaman : 240 halaman
Berat Buku : 250 gram
Dimensi : 13 cm x 19 cm
Harga : 57.000

Share this:

Sinopsis

Kegiatan literasi di sekolah menjadi semakin menarik ketika siswa-siswa terdorong untuk menuliskan isi pikiran mereka dalam bentuk cerita pendek meskipun terlihat masih sangat sederhana, tapi sesungguhnya sangat layak mendapat penghargaan. Kelas XI IPA 2 bukanlah sepenuhnya terdiri dari anak-anak yang suka membaca dan menulis akan tetapi kebiasaan yang di awal terasa dipaksakan ternyata bisa membuahkan hasil. Antologi berjudul “Memperjuangkan Subuh” ini menjadi buktinya.

Bersama cerpen-cerpen lain seperti, “Kepingan Kisah di Atas Sajadah”, “Senja Telah Usai”, “Perjalanan Liburan yang Tertunda”, “Sahabat Terbaik”, “Hari Serba Rp 50.000”, “Pelita Kehidupan”, “Lily”, “Salah Sangka, Bagai Duri dalam Daging”, “Meja Nomor 9”, dan masih banyak cerpen lainnya dalam buku ini menjadi bukti bahwa semua orang bisa kok menulis.

Yang pasti meskipun mereka belum menjadi penulis-penulis profesional. Tapi mereka sudah membuktikan mereka bisa dan karya seperti ini sungguh layak dihargai.

----

Pemesanan:

  • WA: 0881-273-1411
  • Line: stiletto_indiebook
  • Email: orderbuku@stilettobook.com

Buku terbitan Stiletto Indie Book merupakan buku Pre Order di mana buku pesanan akan dicetak setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dengan waktu cetak kurang lebih 10 hari kerja